Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Pancasari Monitoring Penyaluran BLT untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sabtu, 07 September 2024 | 10:17 WIB Last Updated 2024-09-07T02:24:23Z
Pancasari, Jumat, 6 September 2024– Bertempat di Aula Kantor Desa Pancasari, kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan September 2024 berlangsung dengan tertib dan lancar. Babinsa Pancasari, Serma I Nyoman Sukadana, bersama Koramil 05 Sukasada dan Bhabinkamtibmas Pancasari, Aiptu Made Suwenten, turut hadir dalam rangka memonitoring penyaluran bantuan tersebut.

BLT ini diberikan kepada 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Pancasari, yang merupakan warga kurang mampu. Bantuan tersebut bertujuan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari masyarakat dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah perangkat desa dan tokoh masyarakat, di antaranya Kepala Desa Pancasari, Ketua LPD Desa Pancasari, Bendahara Desa Pancasari, Kaur Kemasarakatan Desa Pancasari, Babinsa Pancasari,  Bhabinkamtibmas Pancasari

Dalam kesempatan tersebut, Serma I Nyoman Sukadana menyampaikan bahwa monitoring ini bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT berjalan transparan dan tepat sasaran, sehingga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dapat merasakan manfaatnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian bantuan kepada para penerima manfaat, dengan harapan BLT tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga yang terdampak oleh situasi ekonomi saat ini.
×
Berita Terbaru Update