Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Desa Sekumpul Serda I Made Sukrawan Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Antar Desa di Desa Sekumpul Kecamatan Sawan

Kamis, 26 September 2024 | 12:09 WIB Last Updated 2024-10-02T11:15:00Z


*Sawan*, Selasa 24 September 2024 – Babinsa Desa Sekumpul, Serda I Made Sukrawan, menghadiri undangan sekaligus melaksanakan tugas pengamanan pada pembukaan turnamen futsal antar desa di Desa Sekumpul Kecamatan Sawan tahun 2024. Turnamen diselenggarakan oleh Sekumpul Cup II yang berlangsung di Lapangan Futsal Desa Sekumpul ini diikuti oleh berbagai tim dari desa-desa di kecamatan Sawan serta dari Kecamatan lain.

Dalam sambutannya, Serda I Made Sukrawan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai upaya mempererat persatuan antar warga desa sekaligus mendorong semangat sportivitas di kalangan generasi muda. "Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk menjalin silaturahmi dan membangun kebersamaan antar warga," ujarnya.

Turnamen futsal ini direncanakan berlangsung selama beberapa hari kedepan dari tanggal 24 September - 5 Oktober 2024 dengan sistem gugur. Panitia berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan tetap mengutamakan fair play dan semangat persaudaraan. Kehadiran Babinsa dan Beberapa Personil dari Polsek Sawan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta dan penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Selain bertugas dalam pengamanan, Serda I Made Sukrawan juga turut berbaur dengan warga, memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta. "Kita berharap dengan adanya turnamen ini, bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga futsal dari Kecamatan Sawan dapat terus berkembang dan berprestasi," tambahnya.

Acara pembukaan diakhiri dengan pertandingan perdana antara tim Desa Sekumpul A melawan tim Desa Tejakula, yang berlangsung dengan meriah dan disaksikan oleh banyak warga yang antusias.


×
Berita Terbaru Update