Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penerimaan Warga Baru dan Purna Tugas di Kodim 1609/Buleleng Simbol Pengabdian yang Abadi

Rabu, 14 Agustus 2024 | 12:51 WIB Last Updated 2024-08-14T04:56:04Z
Buleleng, Bali - Komandan Kodim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., memimpin langsung kegiatan tradisi penerimaan warga baru, serah terima tanggung jawab jabatan Pasilog dan Pa Sandi, serta wisuda purna tugas personel Kodim 1609/Buleleng.Rabu ( 14/8/24)
Upacara diawali dengan tradisi penerimaan warga baru di depan lobby Makodim, yang menjadi simbol penghargaan satuan kepada anggota yang baru bergabung. Nama-nama personel baru yang turut serta dalam acara ini antara lain Kapten Inf Fatkul Mujib beserta istri, Letda Inf Made Yoga Sugama beserta istri, dan beberapa anggota lainnya. 
Setelah itu, dilanjutkan dengan serah terima tanggung jawab jabatan Pasilog dan Pa Sandi. Dalam sambutannya, Letkol Kav Angga Nurdyana menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas. "Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas dalam menjalankan tugas," ujarnya. Letkol Angga  juga mendorong para perwira yang baru menjabat untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan melanjutkan program-program positif yang telah dirintis.

Selain itu, acara wisuda purna tugas bagi beberapa personel Kodim 1609/Buleleng juga menjadi momen yang penuh haru. Para prajurit yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun, seperti Pelda AD Purn Komang Mahayadnya beserta istri, dan beberapa rekan lainnya, menerima penghormatan atas dedikasi dan pengabdian mereka. "Tanamkan jiwa prajurit di dalam hati, patuh pada aturan, dan santun dalam berperilaku. Saya ucapkan selamat menikmati masa pensiun, semoga sehat selalu dan selalu menjaga keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga," pesan Letkol Kav Angga Nurdyana.
×
Berita Terbaru Update