Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koramil 1609-03/seririt dan Bhabinkamtibmas Dengarkan Aspirasi Warga, untuk Bangun Sinergitas

Senin, 26 Agustus 2024 | 10:56 WIB Last Updated 2024-08-26T03:01:58Z

Seririt, Buleleng 25 agustus 2024.
Babinsa Desa Patemon, Serda Komang Nurjaya, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Gede Suardika, menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Banjar Dinas Uma, Desa Patemon, pada Minggu (25/8). Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi, mendengarkan aspirasi warga, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam diskusi yang hangat, warga menyampaikan berbagai masukan dan harapan terkait Kamtibmas di wilayah mereka. Salah satunya adalah mengenai peningkatan patroli di jam-jam rawan. Menanggapi hal ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berjanji akan meningkatkan frekuensi patroli dan mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Bapak I Gusti Bagus Sutirja, salah seorang tokoh masyarakat, mengapresiasi kegiatan komsos ini. "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa kami. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin," ujarnya.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara aparat dan warga, diharapkan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Desa Patemon yang aman, damai, dan sejahtera. Kegiatan komsos seperti ini diharapkan menjadi agenda rutin untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah Danramil 1609-03/Seririt, Kapten Inf Putu Suratnya menyampaikan bahwa menyambut positif kegiatan komsos yang dilakukan oleh anggotanya. "Komsos merupakan salah satu upaya untuk membangun sinergi antara TNI, Polri  dan masyarakat. Dengan sinergi yang kuat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," tegasnya."
×
Berita Terbaru Update