Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berita Penyaluran Beras CPP di Paket Agung, Bantuan Nyata untuk Warga

Kamis, 15 Agustus 2024 | 11:57 WIB Last Updated 2024-08-15T03:59:33Z

Buleleng, 14 Agustus 2024, pukul 09.00 Wita, Aula Kantor Kelurahan Paket Agung menjadi saksi penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap ketiga. Acara ini dipimpin oleh Lurah Paket Agung, I Putu Artawan S.Sos didampingi Babinsa Kel.Paket Agung Serka Ketut Wirawan Santosa.

Dalam kesempatan ini, Serka Ketut Wirawan Santosa mengimbau para penerima untuk memanfaatkan bantuan beras tersebut dengan sebaik-baiknya dan bersyukur. Bantuan ini merupakan bagian dari program non-program yang tidak terencana sebelumnya.

Lurah Paket Agung menjelaskan bahwa penyaluran beras CPP ini merupakan hasil pendataan dari para Kepala Lingkungan (Kaling) untuk memastikan bahwa bantuan benar-benar diterima oleh warga yang membutuhkan. Sebanyak 53 paket beras, masing-masing berisi 10 kg, dibagikan kepada warga yang terdaftar.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Lurah Paket Agung, I Putu Artawan S.Sos, Kasisosial Kelurahan Paket Agung, Putu Eka Febriana S.E,Babinsa Kelurahan Paket Agung, Serka Ketut Wirawan Santosa,Kepala Lingkungan Bale Agung dan Banjar Paketan,Koordinator Korlap Bulog, Ahmad Fauzi dan Yanuar Hadi,Petugas Ketahanan Pangan Kabupaten Buleleng, Made Riky Mahaputra dan Warga penerima beras CPP

Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 Wita dengan lancar dan aman, menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.
×
Berita Terbaru Update