Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Desa Menyali, Serka Ketut Sumarma, Pantau Pemasangan DPS PILKADA 2024

Senin, 19 Agustus 2024 | 12:04 WIB Last Updated 2024-08-19T04:06:13Z

*Sawan*, Minggu 18 Agustus 2024 – Babinsa Desa Menyali, Serka Ketut Sumarma, hari ini memantau secara langsung kegiatan pemasangan Daftar Pemilih Sementara (DPS) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Menyali. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tanggal 27 Nopember Tahun 2024 yang akan datang.

Adapun DPS (Daftar Pemilih Sementara) di Desa Menyali berjumlah 3.757, Laki-laki 1.881 dan Perempuan 1.876. Serka Ketut Sumarma hadir untuk memastikan proses pemasangan DPS berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Beliau juga berinteraksi dengan panitia dan masyarakat setempat untuk memberikan sosialisasi terkait pentingnya memastikan keakuratan data pemilih.

Dalam kesempatan ini, Serka Ketut menegaskan bahwa peran aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menyukseskan PILKADA, terutama dalam memastikan bahwa setiap warga yang memiliki hak pilih tercatat dalam daftar pemilih. "Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Menyali untuk turut memeriksa DPS yang sudah dipasang, dan melaporkan jika ada kesalahan atau kekurangan data," ujarnya.

Pemasangan DPS ini merupakan salah satu tahap krusial dalam rangkaian persiapan PILKADA 2024, yang diharapkan dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.
×
Berita Terbaru Update