Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upacara Serah Terima Pataka, Panji-panji dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai Diwarnai Suasana Haru

Senin, 13 November 2023 | 08:16 WIB Last Updated 2023-11-13T00:22:10Z

Buleleng, Upacara serah terima Pataka, Panji-panji dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai yang digelar di Lapangan Umum Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, pada hari Minggu (12/11/2023) berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.
 

Upacara yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, ini dihadiri oleh Dandim 1609/Buleleng yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Gede Nariada bersama sejumlah pejabat daerah dan juga tokoh masyarakat
 

Dalam sambutannya, Gede Suyasa mengatakan bahwa upacara serah terima Pataka, Panji-panji dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai merupakan kegiatan  untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan nasional tersebut.
 
Pada kesempatan itu, Gede Suyasa juga menyampaikan pesan agar generasi muda senantiasa belajar dari perjuangan I Gusti Ngurah Rai.

Upacara serah terima Pataka, Panji-panji dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai ini merupakan rangkaian dari kegiatan napak tilas perjuangan I Gusti Ngurah Rai. Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan arak-arakan Pataka, Panji-panji dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai menuju Kabupaten Karangasem.
×
Berita Terbaru Update