Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1609/Buleleng Tegaskan Netralitas TNI dan Jaga Kesehatan Anggota

Senin, 20 November 2023 | 12:06 WIB Last Updated 2023-11-20T04:10:45Z

Buleleng, Senin, 20 November 2023, bertempat di lapangan apel Kodim 1609/Buleleng, berlangsung Apel Pagi yang dipimpin oleh Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos.,M.I.P, Komandan Kodim 1609/Buleleng. Acara ini dihadiri oleh seluruh personel anggota Kodim 1609/Buleleng.

Dalam apel tersebut, Letkol Angga Nurdyana menggarisbawahi pentingnya keamanan dan kelancaran kampanye Paslon di wilayah Buleleng serta seluruh Indonesia. Para Babinsa diminta untuk menyampaikan pesan tentang netralitas TNI kepada masyarakat, tidak memberikan dukungan terhadap calon legislatif tertentu, serta menghindari arahan kepada istri anggota terkait Paslon tertentu.

Komandan Kodim juga mengingatkan para anggota untuk berhati-hati dalam berfoto dengan Paslon terutama terkait posisi jari tangan. Kesehatan anggota juga ditekankan, di mana anggota diingatkan untuk tidak memaksakan diri saat sakit, menjaga kesehatan, dan mengutamakan istirahat yang cukup.

Selain itu, perihal perawatan kesehatan anggota, Letkol Angga menekankan pentingnya mendapatkan perawatan di rumah sakit yang dilengkapi dengan peralatan medis dan memiliki dokter spesialis yang lengkap.

Olahraga juga ditekankan sebagai bagian dari kesehatan fisik, dengan para anggota diimbau untuk melakukannya minimal selama 30 menit baik secara individu maupun bersama - sama dan mengatur pola makan yang baik
×
Berita Terbaru Update