Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Buleleng Bersemangat Perangi Kemiskinan dan Kebodohan di Hari Pahlawan

Sabtu, 11 November 2023 | 09:22 WIB Last Updated 2023-11-11T01:33:42Z
Buleleng, Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Buleleng, Jumat (10/11/23) pagi, berlangsung dengan khidmat. Upacara yang dipimpin oleh Pj. Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A ini dihadiri oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos.,M.I.P. bersama Forkompinda Kabupaten Buleleng, para OPD, BMUD dan undangan lainnya.


Dalam amanatnya, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan oleh Pj. Bupati Buleleng mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk melanjutkan semangat para pahlawan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Menteri Sosial juga mengingatkan bahwa para pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa bangsa Indonesia bukanlah bangsa pecundang. Dengan tangan mengepal dan dada menggelora, para pahlawan telah berhasil mengusir penjajah dari bumi Indonesia.

Tri Rismaharini juga mengajak kita bersama sama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, dan makin sejahtera
×
Berita Terbaru Update