Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1609/Buleleng Ingatkan Personel Jaga Nama Baik Satuan dan Lakukan Hal Terbaik

Senin, 04 September 2023 | 20:15 WIB Last Updated 2023-09-04T12:21:58Z
Buleleng,  Komandan Kodim 1609/Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., mengingatkan personelnya untuk selalu menjaga nama baik satuan dan melakukan hal terbaik dalam setiap tugas. Hal tersebut disampaikan Dandim saat Jam Komandan di Aula Makodim 1609/Buleleng setelah kegiatan pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan. Senin (4/9/2023).

"Jaga nama baik satuan meskipun tidak membuatmu kaya tetapi bisa memberikanmu hidup, berbuat terbaik, tulus ikhlas, jadi saya berharap selalu berbuat terbaik selalu tulus serta ikhlas melaksanakan setiap kegiatan dan sudah tentu akan bermanfaat kemudian jangan lupa selalu bersyukur," ujar Dandim Letkol Angga
 
Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan perkembangan situasi di wilayah Kodim 1609/Buleleng, termasuk permasalahan sengketa tanah di Desa Pengastulan, Pemuteran, dan Sumberkelampok. Letkol Angga meminta Babinsa di lapangan untuk bersikap netral dan jeli dalam mengatasi permasalahan.

Dandim juga menyampaikan program kerja Kodim 1609/Buleleng kedepan, di antaranya pembangunan RTLH sebanyak 173 Unit atau  lebih,  Program ketahanan pangan diantaranya budidaya keramba tancap laut ikan bandeng di Desa Patas, Kec.Gerokgak yang saat ini sudah dalam proses, pembuatan 5 titik embung di Desa Pacung, Kec. Tejakula,  pembuatan Green House di 2 (dua) titik yang ada di wilayah Desa Pancasari, Kec.Sukasada, dan pembuatan pompa air bersih yang merupakan hibah dari Bapak Pangkostrad.

Letkol Angga juga  mengingatkan para Babinsa diwilayah untuk selalu menyampaikan dan menghimbau kepada warganya  agar tidak membakar semak semak atau lahan yang bisa menimbulkan kebakaran hutan karena saat ini merupakan puncak musim kemarau

Selain itu, Dandim juga mengajak personel untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga komunikasi di masyarakat, dan mempertahankan apa yang telah dibangun selama ini.
×
Berita Terbaru Update