Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1609/Buleleng Menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama (groundbreaking) Pembangunan Jalan dan Jembatan Batas Kota Singaraja-Mengwitani

Rabu, 30 Agustus 2023 | 08:28 WIB Last Updated 2023-08-30T01:17:38Z
Buleleng, 29 Agustus 2023 - Peletakan Batu Pertama (groundbreaking) Pembangunan jalan dan jembatan Batas Kota Singaraja-Mengwitani dihadiri oleh Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.

Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Agus M.Latif, mewakili Pangdam IX/Udayana didampingi  Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P.,  juga turut hadir bersama sejumlah tamu undangan lainnya di lokasi kegiatan tepatnya  di kilometer 18, titik 7D dan 7E, Br. Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kec. Sukasada, Kab.Buleleng

Direktur Pembangunan Jalan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Wida Nurfaida, mengungkapkan pembangunan shortcut titik 7D dan 7E ini bertujuan mengurangi jumlah tikungan yang semula 50 menjadi 17 tikungan. Pembangunan jalan pintas itu juga untuk mengurangi tingkat kelandaian dari 27 persen menjadi 10 persen. 

Gubernur Bali mengatakan "Dengan adanya jalan ini arus lalu lintas Singaraja-Mengwitani lebih lancar dan aman, dapat dirasakan oleh masyarakat dengan waktu yang singkat sehingga sangat membantu transportasi, pembangunan yang merata dan meningkatkan pariwisata di Kabupaten Buleleng serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.
×
Berita Terbaru Update