Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Pimpinan TNI Datangi Polres Buleleng Berikan Ucapan dan Kue HUT Bhayangkara ke - 77

Rabu, 05 Juli 2023 | 07:01 WIB Last Updated 2023-07-13T01:58:58Z
Buleleng, Bali - Satu momen bersejarah di Kab. Buleleng, saat tiga pimpinan TNI, yaitu Dandim 1609 Buleleng Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P,  Danyon Raider 900/SBW Letkol Inf Deden Ika Drajat, dan Dankesyah 09.04.03 Buleleng Letkol CKM Nofie Windiarto, kompak datang ke Polres Buleleng untuk memberikan ucapan dan kue dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77. Senin, 3 Juli 2023

Acara tersebut berlangsung di Lobby Mapolres Buleleng yang  disambut oleh Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Gusti Alit Putra, S.Sos., MH. Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Buleleng mewakili Kapolres Buleleng, mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari unsur TNI di Kabupaten Buleleng dan berharap agar sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga dengan baik dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya, terutama dalam menghadapi momen pemilu yang akan datang.

Dandim 1609 Buleleng menyampaikan ucapan Dirgahayu dan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77. Dandim mengharapkan agar Polri tetap presisi untuk Indonesia maju dan stabilitas keamanan tetap terjaga dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. Dandim juga menyampaikan pentingnya sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri di Kabupaten Buleleng, yang tetap solid dan saling bekerja sama sebagai satu kesatuan untuk Indonesia. 

Acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue oleh Dandim, Danyon Raider, dan Dankesyah, sembari diiringi lagu selamat ulang tahun. Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terasa saat para pimpinan TNI dan Polri tersebut saling berbagi ucapan dan harapan dalam suasana yang meriah.
×
Berita Terbaru Update