Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Kodim 1609/Buleleng Jaga Kebugaran dengan Olahraga Bersama

Jumat, 28 Juli 2023 | 13:04 WIB Last Updated 2023-07-28T05:14:01Z
Buleleng, 28 Juli 2023 -  Anggota Kodim 1609/Buleleng melaksanakan kegiatan olahraga bersama guna menjaga kebugaran tubuh untuk menunjang aktivitas. Acara ini berlangsung di Makodim 1609/Buleleng,  yang diikuti oleh Anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 1609/Buleleng.
 
Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., memimpin apel sebelum memulai kegiatan olahraga bersama. Dalam pengarahannya, Letkol Kav Angga Nurdyana menyampaikan pentingnya menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, terutama di tengah perubahan cuaca yang mulai terasa agak panas.
 
Selain itu, Dandim juga mengingatkan para Babinsa  untuk aktif dalam melaksanakan tugas, termasuk pengamanan saat kegiatan pelatihan gerak jalan yang dilaksanakan oleh anak-anak Sekolah ataupun kelompok tertentu di wilayah karena menggunakan jalan raya yang rawan terjadinya kecelakaan dalam  persiapan menyambut HUT RI ke-78 yang segera tiba. Pemetaan wilayah juga dianggap penting untuk menghindari potensi bentrokan atau masalah keamanan lainnya pada saat pelaksanaan lomba gerak jalan, terutama gerak jalan 45 Km yang diikuti oleh berbagai kelompok masyarakat  sehingga perlunya diadakan pendekatan dengan Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh masyarakat lainnya

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama yang dipimpin oleh instruktur senam, Mbk Okta. Seluruh anggota Kodim 1609/Buleleng bersemangat mengikuti sesi olahraga ini dan ditutup dengan pembagian sembako kepada personel Kodim 1609/Buleleng dari Maha Surya Motor sebagai bentuk perhatian atas kerja sama yang terjalin selama ini.
×
Berita Terbaru Update