Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pejabat baru Dandim 1609/Buleleng melakukan kunjungan silaturahmi ke Pj.Bupati Buleleng

Selasa, 06 Juni 2023 | 19:44 WIB Last Updated 2023-06-06T11:56:01Z
Buleleng,Bali - Pejabat baru Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah jabatan Pj. Bupati Buleleng, Ir. I Ketut Lihadnyana, M.M.A. ( 06 Juni 2023 )

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Kav Angga Nurdyana didampingi oleh Pasiinteldim, Lettu Arh Putu Darma Setiawan, dan Danunit Intel, Letda Inf Chris Pelris Patah.

Pj. Bupati Buleleng menyambut kedatangan Letkol Kav Angga Nurdyana dengan hangat. Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pj. Bupati Buleleng, Ir. I Ketut Lihadnyana, M.M.A. Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, Letkol Angga menyampaikan siap  untuk membantu menjaga stabilitas keamanan dan mendukung program-program yang diselenggarakan oleh Pemkab Buleleng.

Letkol Angga juga menyatakan bahwa Kodim  1609/Buleleng siap mendukung kebijakan Pemkab Buleleng dan mengajak semua pihak untuk mewujudkan sinergitas dan kekompakan forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) di wilayah Kabupaten Buleleng.

#Kodam_IX_Udayana#Korem163Wsa #TNI_AD #Puspen_TNI#infobali #infotni  #bersamarakyattnikuat
×
Berita Terbaru Update