Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kodim 1609/Buleleng Gelar Vaksinasi Gotong Royong Sinergisitas TNI-AD dengan Kimia Farma

Sabtu, 03 Juni 2023 | 14:06 WIB Last Updated 2023-06-03T06:18:30Z
Buleleng, Bali - 3 Juni 2023, Kodim 1609/Buleleng menggelar kegiatan vaksinasi gotong royong sinergisitas TNI-AD dengan Kimia Farma. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kodim 1609/Buleleng, Jl. Gajah Mada No.142, Kel. Banjar Jawa, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng. Pendukung tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain berasal dari Denkesyah Singaraja dan Dinas Kesehatan Puskesmas Buleleng 1. Jumlah peserta vaksinasi mencapai 100 orang.


Kegiatan vaksinasi gotong royong sinergisitas TNI-AD dengan Kimia Farma dihadiri oleh  Kasrem 163/WSA, Kolonel Inf. Rusdian Parma, S.I.P., Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., Wadandenkesyah Singaraja, Mayor CKM  Wayan Adnyana beserta anggota, Dinas Kesehatan Puskesmas Buleleng 1, dr. Iklashila dan Laily Eko Yuniastuti Amd., Keb. beserta anggota, Andi Setiawan dan dr. Parta dari Kimia Farma beserta anggota dan Peserta Vaksin KBT (Keluarga Besar TNI) dan masyarakat umum


Dalam sambutannya, Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., mengingatkan bahwa wabah Covid-19 masih ada dan kita harus tetap waspada. Beliau juga menekankan pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta membekali diri dengan vaksin untuk terbebas dari Covid-19.

Bpk. Andi Setiawan dari Kimia Farma menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1609/Buleleng yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi. Ia juga berharap bahwa kegiatan vaksinasi ini akan membantu mempersempit munculnya kembali wabah Covid-19.

Pukul 09.10 Wita, pelaksanaan vaksinasi Sinopharm dimulai dengan tahapan sebagai berikut Tahap I Pendaftaran, Tahap II Screening, Tahap III  Penyuntikan Vaksinasi, Tahap IV Observasi, peserta menunggu selama 30 menit (Observasi) untuk memantau efek vaksinasi yang telah disuntikkan.

Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., Komandan Kodim 1609/Buleleng, turut berpartisipasi sebagai peserta bersama dengan anggota KBT (Keluarga Besar TNI) dan masyarakat umum. Dengan secara langsung ikut sebagai peserta, Letkol Kav Angga Nurdyana memberikan contoh yang baik kepada anggota Kodim 1609/Buleleng dan masyarakat tentang pentingnya mendapatkan vaksin Covid-19 sebagai langkah dalam melawan pandemi.

Peserta Vaksinasi Gotong Royong Sinergisitas TNI - AD dengan KIMIA FARMA yang terdiri dari KBT (Keluarga Besar TNI) dan Masyarakat umum yang belum melaksanakan Vaksin lanjutan  mendapatkan tali kasih berupa Box berisi Sembako yang diberikan oleh Penyelenggara

#Kodam_IX_Udayana#Korem163Wsa #TNI_AD #Puspen_TNI#infobali #infotni  #bersamarakyattnikuat
×
Berita Terbaru Update