Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1609/Buleleng Menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat Akhir Bupati

Selasa, 06 Juni 2023 | 19:51 WIB Last Updated 2023-06-06T11:51:34Z
Buleleng, Bali  5  Juni 2023 - Dandim 1609/Buleleng, Letkol Kav Angga Nurdyana, S.Sos., M.I.P., hadir dalam Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat Akhir Bupati atas tiga Ranperda penting. Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, diadakan di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Buleleng.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh sekitar 80 orang, termasuk Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A, para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, anggota DPRD Kabupaten Buleleng, serta perwakilan dari berbagai lembaga dan organisasi terkait.

Selain Dandim 1609/Buleleng, juga hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Buleleng yang diwakili Kabag SDM Polres Buleleng, Kejaksaan Negeri Buleleng yang diwakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Buleleng, Ketua Pengadilan Negeri Singaraja yang diwakili Panitra Pengadilan, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, para Asisten Setda dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Buleleng, pimpinan partai politik Kabupaten Buleleng, Direktur BUMD se Kabupaten Buleleng, Camat se Kabupaten Buleleng, Ketua LSM Kabupaten Buleleng, dan para awak media cetak, online, dan elektronik.

Rapat paripurna ini membahas tiga Ranperda yang menjadi fokus utama, yaitu Ranperda tentang Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, Ranperda tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Buleleng Tahun 2023-2043, dan Ranperda tentang Fasilitasi  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika.

#Kodam_IX_Udayana#Korem163Wsa #TNI_AD #Puspen_TNI#infobali #infotni  #bersamarakyattnikuat
×
Berita Terbaru Update