Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Patroli Presisi Samapta Sinergitas TNI dan Satpol PP Buleleng, Sasar Tempat Hiburan Malam

Minggu, 14 Mei 2023 | 06:57 WIB Last Updated 2023-05-13T22:58:32Z


Buleleng, Bali - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Buleleng, Personel Kodim 1609/Buleleng, Personel Samapta Polres Buleleng, dan Personel Satpol PP Kabupaten Buleleng melakukan patroli presisi sinergitas. Patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Buleleng, AKP Wayan Sukrawan, S.Ap, dengan fokus pada tempat-tempat hiburan malam yang rawan konflik/kejadian.Sabtu,13/05/23 pukul 22.00 Wita



Kegiatan patroli presisi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya konflik dan kejadian yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban umum. Tim gabungan yang terdiri dari personel TNI, Polri, dan Satpol PP Kabupaten Buleleng bekerja sama secara sinergis dalam melaksanakan tugas patroli ini.


Patroli dilakukan dengan memperhatikan batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah daerah. Tim patroli memberikan peringatan kepada pemilik dan pengunjung tempat hiburan malam yang masih beraktivitas melebihi batas waktu yang telah ditetapkan. Hal ini sebagai bentuk pengingat dan mengajak semua pihak untuk mematuhi peraturan yang berlaku demi keamanan dan ketentraman bersama.



 
Kasat Samapta Polres Buleleng, AKP Wayan Sukrawan, S.Ap, menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan Satpol PP dalam menjaga keamanan wilayah. Ia juga mengimbau masyarakat Kabupaten Buleleng untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan ini, Kasat Samapta Polres Buleleng, AKP Wayan Sukrawan, S.Ap, juga mengajak seluruh pemilik dan pengelola tempat hiburan malam untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan patroli presisi sinergitas TNI dan Satpol PP ini merupakan salah satu upaya konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pihak berwenang akan terus melakukan patroli rutin guna mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kabupaten Buleleng.


#Kodam_IX_Udayana#Korem163Wsa #TNI_AD #Puspen_TNI#infobali #infotni #bersamarakyattnikuat

×
Berita Terbaru Update