Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Kodim Buleleng terus berjibaku rehab rumah tidak layak huni (RTLH)

Sabtu, 25 Februari 2023 | 14:17 WIB Last Updated 2023-03-25T23:37:27Z

BULELENG - Kerja keras personel Kodim Buleleng dalam rangka rehab rumah tidak layak huni ( RTLH ) , di Desa Kalibukbuk, Kec/Kab. Buleleng milik ibu Ketut Ariadi semakin menclang. 

Hal tersebut disampaikan Danramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada yang terjun langsung bersama anggotanya untuk mempercepat penyelesaian RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat program Pangdam IX/Udayana.

Danramil menyampaikan, pengerjaan kita lanjutkan dengan pengecatan pintu jendela dan kusen dan plester samping bagian luar. Atas kerjasama rekan rekan anggota Kodim, sehingga rumah Ibu Ketut Ariadi yang awalnya tidak layak huni kini sudah terlihat lebih baik dan rencananya langsung ngunduh mantu , “terangnya.

Pekerjaan akan terus dilakukan secara optimal dengan mengerahkan semua potensi yang ada. Beberapa tahap pengerjaan sudah kita lewati dengan aman dan lancar,”jelasnya.

Dengan pencapaian yang telah diraih, dirinya berharap akan semakin meningkatkan semangat dalam bekerja. Tetap fokus dan selalu perhatikan faktor keamanan demi keberhasilan dan kesuksesas RTLH ini, ‘tegasnya.

#Kodam_IX_Udayana #Korem163Wsa #TNI_AD #Puspen_TNI#infobali #infotni #bersamarakyattnikuat

×
Berita Terbaru Update