Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Kodim 1609/Buleleng Hadiri Peringatan Hari Aids Sedunia

Jumat, 02 Desember 2022 | 12:21 WIB Last Updated 2022-12-02T04:24:02Z
BULELENG - Sertu Putu Edi Suartawan Babinsa Kodim 1609/Buleleng Koramil Banjar hadir mengikuti Peringatan Hari Aids Sedunia.(Kamis/1/12/22) 
 
Kegiatan Peringatan Hari Aids Sedunia yang diselenggarakan oleh KSPAN Yowana Widya Acharya SMP Negeri 1 Banjar yang dipusatkan di SMP Negeri 1 Banjar, Desa Banjar, Kec. Banjar,Kab.Buleleng dihadiri oleh Kabag Kesra (Mewakili Kadis Pemuda dan Olahraga Kab.Buleleng)
 
Acara yang dibuka oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng yang diwakili oleh Kabag Kesra ini dihadiri dari berbagai unsur seperti Camat Banjar, Pembina KSPAN Kab. Buleleng, Kepala Sekolah SMPN 1 Banjar beserta Staf, Ketua Komite SMPN 1 Banjar beserta pengurus, Bhabinkantibmas, Babinsa, KSPAN SMPN 1 Banjar dan siswa - siswi SMPN 1 Banjar dengan Tema “ Satukan Langkah Cegah HIV, Semua Serentak Akhiri Aids”
 
Rangkaian Peringatan Hari AIDS Sedunia di SMPN 1 Banjar, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Doa dan sambutan dari KSPAN Kab. Buleleng serta Kadis Pemuda dan Olahraga yang diwakili Kabag Kesra
 
Penampilan Drama KSPAN dan Puisi dengan Tema " Satukan Langkah Cegah HIV, Semua Serentak Akhiri Aids, ikut mewarnai acara tersebut dengan acara penutup peserta menyalakan lilin pada malam renungan Aids Nusantara 
 
#Kodam_IX_Udayana#Korem163Wsa#TNI_AD#Puspen_TNI#infobali#infotni #bersamarakyattnikuat
×
Berita Terbaru Update