Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serahkan Kunci Rumah Prajurit, Pangdam Programkan Anggota Wajib Punya Rumah Pribadi

Minggu, 30 Oktober 2022 | 09:07 WIB Last Updated 2022-10-31T13:26:09Z


Serahkan Kunci Rumah Prajurit, Pangdam Programkan

 Anggota Wajib Punya Rumah Pribadi

Buleleng - Rumah merupakan kebutuhan pokok dan dasar, terutama bagi seluruh Prajurit TNI. Prajurit yang masa dinasnya masih panjang seharusnya lebih mengutamakan dan menyiapkan masa depan sejak dini. Terlebih, salah satu program TNI AD telah memberikan subsidi dalam mengajukan pinjaman perumahan yakni Tabungan Wajib Perumahan (TWP) maupun Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Perbankkan.


Hal tersebut dikatakan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dalam sambutannya saat menerima penyerahan dan peresmian perumahan pribadi untuk Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana, dari Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Denpasar, bertempat di Komplek Perumahan Taman Wira Lovina, Banjar Dinas Buana Sari, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, pada Kamis (18/8/2022).


Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan rasa haru dan bangganya kepada seluruh prajurit Kodam IX/Udayana karena sejak awal kepemimpinannya, seluruh prajurit telah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas maupun untuk masa depannya masing-masing dengan memikirkan dan mempersiapkan segala sesuatunya sejak dini.

 

×
Berita Terbaru Update