Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunker Danrem 163/Wira Satya Beserta Rombongan Di Kodim 1609/Buleleng.

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:42 WIB Last Updated 2022-10-31T13:23:03Z
< -- SLIDER BLANTER -->

Kunker Danrem 163/Wira Satya Beserta Rombongan Di Kodim 1609/Buleleng.


BULELENG - Rombongan Danrem 163/Wira Satya, di Makodim 1609/Buleleng, Jln Gajah Mada, No. 142, Kel. Banjar Jawa, Kec. Buleleng sekitar pukul 08.00 Wita, disambut langsung oleh Dandim 1609/Buleleng Letnan Kolonel Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol yang didampingi Dandenkesyah 09.04.03 Singaraja, Dansundenpom IX/3-1 Singaraja, Dandenpal IX/Singaraja, Dantebek IX-9 Singaraja serta Dansub Denzibang 033-IX Singaraja. Rabu (20/07)

Kunjungan Perdana Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. ke Kodim 1609/Buleleng ini di dampingi, Kasiren Korem 163/WSA., Kasi Intel Kasrem., Kasi Ops Kasrem., Kasi Pers Kasrem, Kasi Log Kasrem, Kasi Ter Kasrem dan Kapenrem 163/WSA.

Dalam pengarahannya Danrem 163/WSA menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke jajaran Kodim mengecek sarana prasarana, mengecek personel dan hal menonjol dari segi keamanan kewilayahan.

Selain itu Danrem 163/Wira Satya mengapresiasi kepada Dandim 1609/Buleleng atas sambutan dan tempat yang sudah disediakan. Danrem juga menekankan agar masalah tugas kedepan laksanakan tugas sebaik-baiknya, selalu bersyukur, tetap berdoa, supaya selalu dilindungi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Beliau juga berjanji akan selalu memperhatikan kesejahteraan anggota, apabila ada penyelewengan hak anggota agar dilaporkan kepada Komando Atas.

Danrem juga mengintruksikan agar unsur pimpinan merespon kesulitan rakyat di wilayah dan segera ditangani apabila ada masalah seperti halnya perihal Virus PMK menular kepada hewan, maka kita harus tetap menghimbau kepada petani ternak di wilayah, selalu lakukan pencegahan.

"Inovasi Binter unggulan harus dilaporkan dan dibantu untuk mempromosikan." Jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan, harus bijak dalam melaksanakan Medsos, apabila tidak bijak akan berdampak merugikan pribadi dan satuan, apalagi yang besifat rahasia." Imbuhnya

"Menyangkut kegiatan G20, supaya bertanggung jawab untuk melaksanakan pengamanan siapapun yang terlibat, tetap semangat laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan menyerah sebelum melaksanakan, ingat tetap jaga kesehatan serta tetap jaga kekompakan"tegasnya.
 

×
Berita Terbaru Update