Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KEGIATAN KUNJUNGAN KERJA PANGDAM IX/UDAYANA MAYJEN TNI SONNY APRIANTO, S.E., M.M., BESERTA ROMBONGAN DI WILAYAH KABUPATEN BULELENG.

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:30 WIB Last Updated 2022-10-31T13:16:35Z













KEGIATAN KUNJUNGAN KERJA PANGDAM IX/UDAYANA MAYJEN TNI SONNY APRIANTO, S.E., M.M., BESERTA ROMBONGAN DI WILAYAH KABUPATEN BULELENG.

BULELENG - Kamis tanggal 24 Februari 2022 Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Kab. Buleleng. Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana berangkat dari Denpasar menuju Kodim 1609/Buleleng yang beralamat di Jln.Gajah Mada No. 142, Kelurahan Banjar Jawa, Kec. Buleleng yang disambut oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos., M.I.Pol., beserta jajaran Se Garnisun Buleleng dan FORKOPIMDA Kab. Buleleng.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., beserta rombongan sekira pukul 09.30 Wita, tiba di Kodim 1609/Buleleng dan menerima laporan Dandim 1609/Buleleng serta Jajar Kehormatan, kemudian sesi foto bersama dengan FORKOPIMDA di depan Loby Kodim 1609/Buleleng sebelum rombongan menuju ruang transit dan nantinya akan dilanjutkan dengan menerima paparan Satuan Komandan Kodim 1609/Buleleng di ruang Yudha.

Setelah menerima Paparan Satuan Kodim 1609/Buleleng sekira pukul 10.25 Wita, pengarahan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., kepada Prajurit dan PNS Segarnisun Buleleng yang intinya bahwa :

- Kehadiran Aparat Komando Ke wilayahan harus bermanfaat dan memberikan solusi untuk mengatasi kesulitan-kesulitan bagi masyarakat sekitar.

- Hindari pola hidup konsumtif dan hutang kecuali untuk kebutuhan primer, contohnya untuk kredit rumah atau kebutuhan anak sekolah, jangan berhutang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

- Rajin- rajin menabung karena tidak ada yang menjamin hari pensiun kita, karena pensiun itu menakutkan apabila tidak kita persiapkan.

- Jangan membuat pelanggaran sekecil apapun karena dengan tidak membuat pelanggaran berarti telah menyayangi diri sendiri, keluarga dan Satuan.

Dilanjutkan pengisian Kesan dan Pesan oleh Pangdam IX/Udayana serta pemberian Cindera Mata oleh Dandim 1609/Buleleng kepada Pangdam IX/Udayana, dan melaksanakan makan siang bersama di Aula Kodim 1609/Buleleng sebelum Pangdam IX/Udayana dan rombongan menuju Mako Yonif Raider 900/SBW.
×
Berita Terbaru Update